Alasan Kenapa Internet Bisa Bikin Tubuh Sehat

Your Image alt

Pernah dengan istilah sehat itu mahal? Yup istilah ini begitu keras bergema ditengah masyarakat, sekaligus menjadi pemacu kepada masyarakat untuk aktif menyuarakan gaya hidup sehat, dan mencegah berbagai hal yang menyebabkan timbulnya penyakit. Lagian siapa sih orangnya yang mau sakit

Agar bisa tetap hidup sehat, banyak cara yang bisa dilakukan, dari mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga, hingga mengonsumsi suplemen tertentu untuk menjaga kesehatan tubuh. Tapi anda percaya nggak kalau internet pun bisa membuat kita tambah sehat?

Aneh memang, pasalnya selama ini Internet dikenal sebagai biang penyakit. Nah biar nggak asal tuduh, berikut merupakan alasan kenapa internet bisa dikatakan bisa menunjang gaya hidup sehat anda.

Jalin Komunikasi

Dengan komunikasi yang baik, maka semuanya akan berjalan lebih lancar. Nggak ada yang membuat salah faham hingga menyebabkan darah naik, jengkel atau hal yang menyebabkan timbulnya stress.

Uniknya lagi, internet menyediakan sarana komunikasi yang mudah dan murah, tanpa batasan. Bahkan dengan internet, komunikasi antar negara, atau bahkan antar benua, menjadi hal yang biasa dilakukan, terlebih di era sosial media yang mampu membawa komunikasi ke dunia yang lebih sederhana.

Menghibur

Dengan internet, ada banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk bermain games online, stalking sosial media, menonton video YouTube dan lainnya. Bukankah itu hal yang menyenangkan?

Tentu saja. Dengan intrnet, media hiburan apapun bisa anda akses dengan mudah. Contohnya saja dengan YouTube, anda bisa mencari dan menonton jutaan video lucu yang bereda disana. Sudah pasti video-video tersebut akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.

Mempermudah Pekerjaan

Istilah dengan internet, segalanya jadi mudah, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, internet menyediakan jutaan informasi yang bisa anda akses sesuai dengan kebutuhan, termasuk urusan pekerjaan.

Contohnya, ketika anda membutuhkan tiket utuk perjalanan bisnis, anda bisa langsung melakukan pemesanan tiket secara online di biro perjalanan. Atau bahkan anda bisa melakukan panggilan video call atau mengedit bersama file secara online bersama dengan rekan kerja lainnya.

Selain itu, masih banyak alasan lainnya yang menyebabkan kenapa internet begitu berharga untuk kehidupan. Tapi ingat, jangan berlebihan. Anda boleh mengandalkan internet, tapi jangan sampai ketergantungan, Ok!

Sumber :
http://bit.ly/1UarkpF
http://bit.ly/2aJti3v
http://bit.ly/2au5kIG