Unduh 5 Aplikasi Ini untuk Mengurangi Stres

Pengembangan aplikasi di smartphone sudah semakin dalam menyelami kehidupan manusia. Semua kebutuhan ada aplikasi yang bisa digunakan secara tepat dan singkat. Bukan hanya kebutuhan utama, seperti pengiriman makanan, barang atau transportasi saja, aplikasi smartphone sudah merambah kebutuhan manusia akan relaksasi melalui game dan aplikasi sejenisnya.

Pengembang aplikasi sudah memprediksi bahwa semakin dunia tidak berjarak, maka tuntutan pekerjaan pun makin banyak. Seiring dengan itu, berbagai rasa stress dan sepi akan menjangkiti setiap individu . Nah, aplikasi penghilang stress pun bermunculan di android. Aplikasi ini bisa mengendalikan rasa stress dan perasaan tidak nyaman sehingga anda akan kembali fokus ke pekerjaan. Anda bisa langsung mencoba untuk mengunduh aplikasi untuk singkirkan stres berikut dan membuktikan manfaatnya.

– MindMeister

Untuk anda pengguna android, silahkan cari MindMeister di playstore. Inti dari aplikasi ini yaitu memindahkan pikiran anda ke ponsel pintar sehingga bisa terlihat di bagian otak mana yang terlihat bermasalah. Aplikasi ini menawarkan solusi pada masalah anda secara logika sehingga stress dan masalah akan terpecahkan.

– Breathe2Relax

Seperti nama dari aplikasi ini, tujuannya yaitu membuat napas menjadi teratur dan membuat pernapasan anda teratur. Anda pun akan semakin tenang karena tehnik bernapas akan diaplikasikan dalam aplikasi ini. Manusia membutuhkan beberapa pola pernapasan hingga akhirnya otak menjadi terpola dalam menerima oksigen sehingga pikiran menjadi relaks dan bebas dari rasa cemas.

– White Noise LIte

Sering tiba-tiba otak menjadi blank atau tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan? Itu tandanya anda kurang fokus. Aplikasi White Noize Lite bisa membantu untuk kembalikan konsentrasi anda. Efek positifnya yaitu membuat anda yang insomnia untuk kembali tertidur dan kembali segar di pagi hari.

– Calm

Orang yang biasa bekerja di keramaian terkadang sulit untuk beristirahat karena selalu terngiang kebisingan. Calm menciptakan irama merelakskan sehingga anda akan terlupa dari segala suara yang anda dengar selama bekerja.

– Marine Aquarium

Biru dikenal sebagai warna terapi karena akan menciptakan ketenangan. Bayangkan anda melihat ikan-ikan berenang di aquarium biru, pasti akan membuat ketenangan dalam pikiran anda. Selalu memandang layar komputer membuat jenuh, oleh karena itu Marine Aquarium dibuat untuk menjauhkan anda dari kebosanan. Untuk para pengguna android, aplikasi ini belum tersedia karena hanya tersedia di iTunes.

– The Diaries

Bingung mencari teman untuk diajak bicara? Jangan khawatir karena The Diaries akan menjadi teman curhat anda. Semua permasalahan dan uneg-uneg yang tidak disampaikan akan menimbulkan depresi. Tuliskan pula hal-hal positif sehingga anda terstimulasi untuk selalu optimis dan berpikiran positif.

Walaupun aplikasi sudah tersedia di smartphone anda, tetaplah berinteraksi dengan dunia nyata. Buatlah pertemanan, tersenyum, tertawa dan bersenang-senanglah dengan teman-teman anda.

Sumber:
http://bit.ly/2cvKDgp
http://bit.ly/2cqwr9Y
http://bit.ly/2djiA2p
http://bit.ly/2d1ZfVy