Biopeptida, Makanan Utama Sel Tubuh

Your Image alt

Berolahraga adalah salah satu gaya hidup sehat yang sering disarankan oleh para ahli kesehatan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Tapi tidak hanya cukup berolahraga, menjaga sel tubuh tetap sehat juga perlu kita lakukan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat. Kenapa demikian?

Manusia Punya 210 Jenis Sel Tubuh

Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu bahwa sel adalah organisnasi terkecil yang menjadi dasar kehidupan dalam arti biologis. Semua fungsi kehidupan mahluk hidup, termasuk manusia seperti kita semua, akan berlangsung dan diatur di dalam sel.

Manusia menurut situs wikipedia memiliki 210 jenis sel di dalam tubuhnya. Dari sekian banyak jenis sel tubuh manusia, tiap harinya ada 432 miliar sel mati dan diganti dengan sel-sel baru. Pergantian sel ini memang bisa berlangsung secara alami, tapi seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh meregenasi sel yang mati akan menurun.

Konsumsi Makanan Sehat!

Selain menjalani gaya hidup sehat seperti rutin berolahraga dan istirahat yang cukup, kita juga juga perlu mengonsumsi makanan sehat agar regenerasi sel tubuh berjalan dengan seimbang sehingga kesehatan tubuh menjadi lebih terjaga.

Salah satu nutrisi yang sebaiknya ada di dalam makanan sehat yang kita konsumsi untuk menjaga regeneasi sel tubuh adalah protein biopeptida yang akan menghasilkan sel-sel tubuh antibodi yang cukup untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit yang mudah menyerang saat daya tahan tubuh menurun seperti flu dan batuk.

Satu cara praktis untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari protein biopeptida adalah dengan mengonsumsi suplemen kesehatan BRAND’S® Saripati Ayam yang mengandung protein biopeptida yang bisa langsung diserap oleh tubuh tanpa proses pengolahan lagi.

Menurut dr. Sisilia Indadjaja, saripati ayam yang mengandung protein tinggi ini sangat baik dikonsumsi untuk mereka yang saat ini sedang kekurangan energi, darah dan gizi. Selain itu sebuah penelitian yang dilakukan secara bersama antara Hajime Nagai dan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dan dipublikasikan dalam Jurnal Ilmiah Antropologi Psikologi Manusia pada tahun 1996 mengungkapkan bahwa saripati ayam bermanfaat untuk memulihkan kondisi tubuh yang lelah akibat kelelahan mental.

BRAND’S® Saripati Ayam adalah suplemen kesehatan 100% berbahan alami yang tidak menggunakan pengawet, MSG, Kafein, pewarna, perasa, atau bahan kimia lainnya yang tidak baik untuk kesehatan tubuh dalam proses pembuatannya.

BRAND’S® Saripati Ayam juga memiliki rasa yang unik karena memakai saripati ayam murni yang bebas lemak dan bebas kolesterol sehingga sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja, termasuk anak-anak, karena tidak akan menyebabkan efek samping apapun yang bisa merugikan kesehatan.

Rutin mengonsumsi suplemen kesehatan BRAND’S® Saripati Ayam selain akan mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit, daya tahan tubuh kita untuk menghadapi musim hujan yang sedang berlangsung di bulan Desember ini juga akan meningkat.

Sumber:
http://bit.ly/2Cv85Eo
http://bit.ly/2AQywEr
http://bit.ly/1P8g9LS
http://bit.ly/2Cx33r2