Nutrisi Apa yang Diperlukan Tubuh untuk Meningkatkan Imunitas di saat Puasa?

Your Image alt

Ketika berpuasa, nutrisi untuk tubuh harus selalu diperhatikan agar tubuh tetap sehat dan berenergi saat berpuasa. Zat gizi makro & mikro adalah nutrisi yang diperlukan. Zat gizi makro berperan dalam memenuhi kebutuhan kalori dalam satu hari, sedangkan zat gizi mikro adalah nutrisi yang berperan dalam membangun sistem kekebalan tubuh.

Zat gizi makro dapat ditemukan dalam berbagai makanan yang mengandung: Protein (Ayam & Telur), Karbohidrat (Beras Merah & Gandum), dan Lemak (Kacang Almond & Kacang Mete). Sementara, zat gizi mikro dapat ditemukan di berbagai jenis sayuran hijau dan buah-buahan. Kedua zat gizi ini sama-sama penting bagi tubuh, yang berbeda adalah jumlah yang diperlukan tubuh dalam sehari. Seperti namanya, zat gizi makro lebih banyak dibutuhkan daripada zat gizi mikro. Zat gizi makro diperlukan tubuh saat puasa untuk memenuhi kebutuhan kalori dalam satu hari, sedangkan zat gizi mikro adalah nutrisi yang berperan dalam membangun sistem penyokong tubuh, seperti sistem kekebalan tubuh.

Nutrisi zat gizi makro harian Anda juga dapat dipenuhi dengan mengonsumsi protein ayam yang terkandung dalam BRAND’S Saripati Ayam setiap harinya! Karena Protein yang terkandung dalam 1 botol BRAND’S itu adalah Protein Bio Amino Peptida yang merupakan protein yang sudah dipecah ke dalam partikel terkecil sehingga bisa diserap tubuh dengan optimal dan ini tidak mungkin kita dapat dari konsumsi sup ayam atau protein biasa sehingga tubuh kita mendapat asupan Energi pada Sel Imunitas, dan Imunitas tubuh tetap terjaga serta tetap ber-Energi setiap harinya, terutama di momen bulan Puasa saat ini. BRAND’S terbuat dari Bahan Alami yang tanpa tambahan pengawet dan bahan kimia sama sekali sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Sehari Sebotol, Sebulan Gaspol!

Source: https://hellosehat.com/hari-raya/ramadan/nutrisi-tubuh-saat-puasa/