Wajib Disimak, Minum Ayamnya Punya Manfaat Bagi Kita Sekeluarga

Your Image alt

NOVA.id – Rutinitas harian kita sebagai ibu rumah tangga, ditambah lagi bagi yang bekerja, tentu akan membuat fisik kita mudah lelah. Belum lagi, tak hanya kesehatan dan kebugaran tubuh kita saja yang harus kita perhatikan.

Tentu kita juga harus memperhatikan kesehatan suami dan buah hati kita. Agar stamina tubuh tetap terjaga, ada berbagai hal yang bisa kita lakukan. Misalnya, dengan berolahraga atau melakukan aktivitas fisik.

Selain itu, tentu saja dengan memperhatikan pola makan serta gaya hidup kita serta keluarga. Tak hanya dengan menjaga asupan makanan, kita juga bisa mengonsumsi saripati ayam.

 

Apa itu saripati ayam?

Yang biasa kita tahu, kita memasak ayam untuk kita olah menjadi santapan istimewa, seperti ayam goreng favorit keluarga dan beragam sajian lainnya.

Saripati ayam sendiri dikenal memiliki manfaat besar dalam menjaga stamina tubuh, baik bagi perempuan maupun pria, anak-anak maupun dewasa, cukup dengan meminum saripati ayam. Bahkan, seperti yang dibuktikan dengan penelitian yang diterbitkan oleh American Journal of Therapeutics, saripati ayam menguatkan sistem kekebalan tubuh terutama untuk melawan flu. Namun ternyata, tak hanya itu saja, saripati ayam juga memiliki manfaat lain. Untuk kita sebagai ibu rumah tangga yang juga memiliki aktivitas lain, saripati ayam bisa membuat kita tetap berstamina walaupun rutinitas harian begitu padat.

Nah, suami pun bisa ikut mengonsumsi saripati ayam, karena manfaatnya yang baik untuk mengatasi kelelahan setelah ia beraktivitas seharian di kantor. Dengan mengonsumsi saripati ayam, kita juga bisa meningkatkan daya pikir menjadi lebih responsif atau cepat dan meningkatkan daya ingat jangka pendek. Manfaat saripati ayam tak hanya bisa kita dan suami rasakan, namun si kecil pun, loh!

Untuk kita sebagai ibu rumah tangga yang juga memiliki aktivitas lain, saripati ayam bisa membuat kita tetap berstamina walaupun rutinitas harian begitu padat. Nah, suami pun bisa ikut mengonsumsi saripati ayam, karena manfaatnya yang baik untuk mengatasi kelelahan setelah ia beraktivitas seharian di kantor.

Dengan mengonsumsi saripati ayam, kita juga bisa meningkatkan daya pikir menjadi lebih responsif atau cepat dan meningkatkan daya ingat jangka pendek. Manfaat saripati ayam tak hanya bisa kita dan suami rasakan, namun si kecil pun, loh!

Tujuannya, tentu untuk meningkatkan konsentrasi buah hati kita serta menjaga daya tahan tubuhnya, sehingga si kecil bisa belajar dan berkembang dengan optimal.

Tak perlu khawatir, mengonsumsi suplemen kesehatan ini tak akan memberi kita efek samping, kok, karena saripati ayam merupakan bahan alami. Nah, masih ragu untuk mengonsumsi saripati ayam?

Tak hanya mengonsumsi dagingnya saja, yuk minum ayamnya juga! (*)

 

Source : http://nova.grid.id/read/05669241/wajib-disimak-minum-ayamnya-punya-manfaat-bagi-kita-sekeluarga